Home » » Tips Agar Leher Kita Tampak Bersih Putih

Tips Agar Leher Kita Tampak Bersih Putih

Written By BloggerMuda on 01 May 2012 | 3:33 AM


Apakah kita perlu membersihkan leher kita? Leher adalah salah satu bagian yang diabaikan dari tubuh saat membersihkan bagian lain dari tubuh Anda. Tetapi kenyataannya adalah bahwa itu adalah salah satu daerah tubuh yang paling rentan terhadap kulit gelap. Hal ini karena kulit jauh lebih tipis di leher daripada di wajah, sehingga lebih rentan terhadap kerusakan UV dari sinar matahari alami dan setiap bentuk lain dari sinar UV.

Untuk Leher Gelap

Memiliki leher gelap adalah keluhan yang sangat umum. Ada alasan untuk masalah ini.

1. Satu alasan adalah kurangnya pembersihan yang tepat. Banyak dari kita lupa atau mengabaikan untuk membersihkan leher saat membersihkan wajah kita dan ini mengarah ke akumulasi kotoran yang membuat kulit di bagian leher gelap.

2. Alasan lain mungkin karena lipatan halus beberapa kulit di sekitar leher yang memiliki kecenderungan untuk menjebak debu dan partikel keringat. Selama periode waktu, ini juga menyebabkan penggelapan kulit. Apa yang pernah alasannya mungkin, pembersihan dan kemudian meringankan warna kulit Anda adalah cara terbaik.

Gunakan Susu

Susu bertindak sebagai pembersih, gunakan susu biasa untuk membersihkan leher Anda. Susu adalah pembersih yang sangat baik serta toner yang baik. Setelah membersihkan wajah, menggosok leher Anda dengan scrub pengelupasan granular. Setiap scrub yang Anda dapatkan di toko medis sudah cukup atau Anda dapat membuat scrub sendiri. Membuat campuran bubur minyak zaitun dan kristal gula dan menggunakan ini untuk menggosok leher Anda dalam gerakan melingkar yang lembut sampai semua gula larut. Scrub ini akan membantu untuk meratakan warna kulit Anda. Scrub lainnya adalah mencampur mentah dengan kenari tumbuk dengan 2 tetes jus lemon. Oleskan di bagian melingkar ketika menggunakan scrub kenari; hati-hati karena dapat menyakiti Anda. Pijat selama 15 menit dan kemudian bersihkan dengan air hangat.

Ada juga beberapa masalah biasa dan tidak biasa, salah satu jenis tersebut adalah masalah pigmentasi. Dalam hal demikian menerapkan aloe Vera gel adalah yang terbaik. Aplikasi air jeruk nipis ke leher juga akan membantu. Lakukan ini hanya pada malam hari, sehingga Anda tidak pergi keluar di bawah sinar matahari dengan sisa-sisa air jeruk nipis di leher Anda. Ini akan membuat lebih gelap leher Anda, karena kulit yang telah terkena campuran air jeruk nipis dan sinar matahari akan melakukan itu.
Share this article :
 
Support : Copyright © 2012. Ramuan Obat Herbal dan Informasi Tips Kesehatan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger