Home » » Tips Herbal Cara Mudah Merawat Kulit

Tips Herbal Cara Mudah Merawat Kulit

Written By BloggerMuda on 04 May 2012 | 2:31 AM


Kulit kita membutuhkan perhatian yang ekstra di saat kondisi dan cuaca yang tidak mendukung atau karena kekurangan vitamin. Tips berikut adalah cara herbal untuk merawat kulit secara praktis dan efisien.




Pembersih Kulit:
Yang perlu anda lakukan adalah mencelupkan sepotong kapas dalam susu dan bersihkan wajah Anda dengan itu. Hal ini juga membersihkan kotoran yang tak terlihat dan turun ke dalam pori-pori anda. Lain pembersih baik adalah minyak almond, sangat efektif dalam melindungi kulit halus di bawah mata.

Pelembab Kulit:
Untuk perawatan kulit normal, anda dapat mengambil 1 cangkir yoghurt, 1 sendok makan jus jeruk dan jus 1 sendok makan lemon dan mencampurnya ke dalam pasta. Oleskan pada wajah anda sebagai masker dan tetap selama 15 menit. Lalu membersihkannya dengan tisu basah menonton cahaya kulit Anda. Untuk kulit kering, anda bisa menggunakan campuran oatmeal matang dan madu; itu tidak hanya akan membantu melembabkan kulit tetapi juga bertindak sebagai agen pembersih yang baik.

Kulit Makanan dan Bleach:
Untuk bergizi wajah anda mencoba masker protein. Anda dapat menyiapkan masker ini dengan terlebih dahulu merendam 1 sendok makan urad dal dan 4 almond dalam air semalam dan kemudian grinding mereka ke dalam pasta. Anda kemudian dapat menerapkan masker protein untuk wajah anda dan mencucinya setelah setengah jam. Ini masker protein yang luar biasa tidak hanya akan menyehatkan kulit, tetapi juga memutihkannya.

Kerut Pencegahan dan kulit lebih lembut:
Untuk mencegah kerutan dan melembutkan kulit anda, anda bisa mencoba minyak jarak murni, melainkan dikenal untuk memperlambat proses penuaan kulit.

Kulit Kondisioner:
Lain kondisioner kulit sederhana dan sangat baik yang dapat dibuat dari 1 sdm. madu dicampur dengan 2 sdm. krim (susu). Biarkan selama beberapa menit dan mencucinya. Ia bekerja seperti sihir.

Kulit Cacat:
Untuk noda kulit, anda dapat mencoba menggosok kentang mentah di wajah anda.

Perlindungan Losion:
Penggunaan jika sudah waktunya musim kemarau. Waktu untuk menenangkan diri. Jadi mari kita mencoba dengan lotion buatan ,matahari.Ambil jus mentimun dan jumlah yang sama dari gliserin dan air mawar dan membuat buatan. Hal ini harus didinginkan. Coba saja, anda minum sambil terkena sinar matahari,itu benar-benar menyegarkan.
Share this article :
 
Support : Copyright © 2012. Ramuan Obat Herbal dan Informasi Tips Kesehatan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger