Home » » Tips Merawat Gigi Diajarkan Sejak Dini

Tips Merawat Gigi Diajarkan Sejak Dini

Written By BloggerMuda on 27 April 2012 | 12:00 AM

Dokter gigi menyatakan bahwa sebagian besar komponen penting dari perawatan gigi terjadi di rumah. Menyikat gigi dan flossing dengan benar, bersama dengan pemeriksaan gigi standar, dapat membantu mencegah kerusakan gigi dan penyakit gusi. Jika Anda mirip dengan sebagian besar orang, Anda tidak secara akurat melihat lebih jauh untuk menghadapi alat dokter gigi. Jadi tidak akan lebih unggul untuk mencegah gigi berlubang sebelum mereka mulai?

Menyediakan Plak Brush-Off:Dokter gigi mengartikulasikan bahwa waktu paling tidak Anda harus menghabiskan menggosok gigi adalah 2 menit dua kali sehari. Berikut adalah beberapa tips tentang cara menyikat dengan benar:
Pegang sikat gigi pada sudut 45 derajat berdekatan dengan garis gusi Anda. Sikat lembut dari mana gigi dan gusi bersidang untuk wajah karet di stroke pendek. Menyikat terlalu sulit dapat alasan gusi surut, kasih sayang gigi, dan, dari waktu ke waktu, gigi goyah.
Gunakan metode yang sama untuk menyikat semua permukaan luar dan dalam ruangan gigi Anda.
Untuk bebas kotoran permukaan mengunyah gigi, memanfaatkan sapuan pendek, tip bulu kecanduan lubang-lubang dan celah-celah.Untuk berkilauan permukaan bagian dalam gigi atas dan bawah bagian depan dan gusi Anda, pegang kuas kurang lebih vertikal. Dengan gerakan terbalik-balik, membawa bagian depan dari kuas di atas gigi dan gusi.
Melalui tindakan ke depan menyapu, sikat lembut lidah Anda dan mahkota mulut untuk menghilangkan bakteri penyebab pembusukan yang hidup di tempat-tempat. 
Produk pemutih gigi:
Beberapa pasta gigi menegaskan untuk memutihkan gigi. Ada nihil salah dengan menggunakan pasta gigi pemutih selama mereka juga melampirkan fluoride dan bahan-bahan yang perkelahian plak dan karang gigi. Tapi pasta gigi tanpa bantuan tidak menyertakan banyak di jalan bahan pemutih dan kemungkinan besar tidak akan nampak mengubah warna gigi Anda.
Ini mudah untuk dibujuk oleh iklan mengesankan orang mereka membutuhkan gigi putih berkilauan. Tapi iklan tersebut sebenarnya ditujukan bagi orang tua. Yang benar adalah bahwa sebagian besar remaja tidak memerlukan pemutihan gigi dengan alasan bahwa gigi umumnya emas sebagai seseorang bertambah tua. Jika Anda membayangkan gigi tidak putih cukup, namun, mengobrol dengan dokter gigi Anda sebelum Anda berusaha setiap over-the-counter produk whitening. Dokter gigi Anda mungkin berbakat untuk mengajukan Anda perawatan khusus, yang akan disesuaikan dengan luar biasa Anda membutuhkan dan akan tenaga kerja meningkat dari over-the-counter produk.
Share this article :
 
Support : Copyright © 2012. Ramuan Obat Herbal dan Informasi Tips Kesehatan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger