Home » » Cara Detoksifikasi Herbal Tubuh Anda

Cara Detoksifikasi Herbal Tubuh Anda

Written By BloggerMuda on 25 May 2012 | 10:39 AM



Cara ideal untuk detoksifikasi tubuh anda adalah untuk mulai dengan cepat 24-jam, jika Anda merasa sanggup melakukannya dan tidak pada setiap obat. Carilah dokter anda atau saran ahli gizi itu jika Anda tidak yakin. Pilih hari ketika tidak perlu menjadi sangat aktif - sebaiknya hari ketika Anda tidak cacat. Anda juga perlu minum banyak cairan selama puasa, karena dehidrasi tidak boleh diizinkan, tapi hanya minum air atau air panas dan jus lemon segar. 

Untuk membantu pembersihan batin, kebiasaan kesehatan yang sangat baik adalah untuk kedua memulai dan mengakhiri hari dengan minum air panas dan perasan jeruk lemon segar. Ini memiliki efek pembersihan pada hati dan ginjal, serta seluruh sistem pencernaan. Makan makanan mentah sebanyak mungkin untuk sisa minggu ini. Buah dan sayuran mentah tidak hanya makanan yang paling mudah bagi tubuh untuk mencerna, dan sarana untuk mendapatkan gizi yang paling dari makanan, tetapi mereka juga memiliki efek pembersihan brilian pada tubuh. Kandungan serat yang tinggi buah-buahan dan sayuran sangat baik untuk pembilasan residu beracun keluar dari tubuh. Jika Anda mencoba pendekatan ini, Anda akan melihat peningkatan dalam kesehatan Anda secara keseluruhan. Dengan termasuk Pranayam (latihan dalam Yoga pernafasan) Anda dapat memiliki perbaikan sirkulasi darah, yang akan membawa lebih banyak oksigen ke darah menyebabkan pengusiran racun melalui aliran darah.

Program detoks dapat membantu proses pembersihan alami tubuh agar:

Mengistirahatkan organ-organ melalui puasa
Merangsang hati untuk mengusir racun dari tubuh
Mempromosikan eliminasi melalui usus, ginjal dan kulit
Meningkatkan sirkulasi darah
Pengisian bahan bakar tubuh dengan nutrisi sehat

Rencana Detox:

Mulailah detoks Anda di akhir pekan atau selama waktu ketika Anda tidak memiliki terlalu banyak terjadi.
Berjalan selama minimal 15 menit setiap hari.
Minum minimal 2 liter air sehari - dimurnikan, suling, saring atau botol. Anda juga bisa minum kopi atau teh dandelion ramuan:

Memiliki ½ liter jus buah atau sayuran - baik wortel dan jus apel (Anda dapat membeli kedua secara terpisah dan menggabungkan dengan sepertiga air) dengan jahe parut, atau jus semangka segar - sehari. Daging semangka yang tinggi akan beta-karoten dan vitamin C. Benih tinggi vitamin E, serta antioksidan mineral seng dan selenium. Anda dapat membuat koktail antioksidan besar dengan memadukan buah segar dan biji di blender menjadi minuman lezat.

Jangan heran jika Anda merasa lebih buruk selama beberapa hari sebelum Anda mulai merasa lebih baik. Hal ini sangat mungkin jika Anda menghilangkan makanan yang Anda bergantung.

Mengambil dosis ganda harian multivitamin kualitas / suplemen mineral, ditambah dua 1.000 mg vitamin C kapsul dan kompleks antioksidan.
Share this article :
 
Support : Copyright © 2012. Ramuan Obat Herbal dan Informasi Tips Kesehatan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger