Home » » Menanam Tanaman Herbal Dalam Ruangan

Menanam Tanaman Herbal Dalam Ruangan

Written By BloggerMuda on 31 May 2012 | 9:06 AM



Tanaman herbal Banyak tumbuh dengan mudah dalam wadah dan hanya membutuhkan perawatan minimal. Alangkah mudahnya bila anda ingin memelihara tanaman herbal di dalam ruangan. berikut ini ada beberapa langkah untuk menanam tanaman obat herbal di dalam ruangan.


1.Pastikan Anda memiliki jendela yang cerah di mana obat herbal anda akan bertahan. Sebuah jendela selatan atau tenggara akan sempurna jika mendapat minimal 5 jam matahari per hari dan jauh dari draft.

2.Membeli beberapa tanaman favorit Anda ramuan kecil dari pembibitan lokal Anda.

3.Dapatkan wadah yang setidaknya 6-12 inci. Anda dapat menanam beberapa herbal dalam wadah lebar atau panjang atau menggunakan setidaknya 6 "pot untuk tanaman individu.

4.Gunakan campuran pot yg tak dinodai untuk menghindari penyakit tanah. Pastikan campuran ringan dan akan baik pengeringan.

5.Masukan lapisan 2-3 inci dari campuran pot ke bagian bawah wadah Anda.

6.Posisi tanaman herbal Anda dalam wadah.

7.Selesai mengisi dengan campuran pot, firming lembut di sekitar tanaman. Tinggalkan sekitar satu inci di bagian atas wadah untuk penyiraman.

8.Air hemat. Tanaman Herbal tidak suka di tanah basah.

9.Makan sebulan sekali dengan pupuk berlabel untuk digunakan pada edibles.

10.Biarkan tanaman beberapa waktu untuk menyesuaikan diri. Setelah Anda melihat pertumbuhan baru, Anda dapat mulai menggunakan obat herbal anda.

Share this article :
 
Support : Copyright © 2012. Ramuan Obat Herbal dan Informasi Tips Kesehatan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger