Home » » Yoghurt Beku Sangat Buruk Bagi Kesehatan

Yoghurt Beku Sangat Buruk Bagi Kesehatan

Written By BloggerMuda on 21 May 2012 | 5:14 PM


Apakah ada yang pernah memakan yoghurt beku di toko toko? Apakah anda percaya bahwa itu makanan yang sehat bagi tubuh anda? yang perlu kita perhatikan disini adalah bagaimana jika ternyata pendapat bahwa yogurt beku itu sehat hanyalah sebuah kiasan atau ilusi marketing. Pada dasarnya yoghurt memang makanan yang terbuat dari susu fermentasi dan itu mengandung bakteri baik bagi tubuh. Tapi setelah anda mendengar atau membeli yoghurt beku atau sudah menjadi bermacam macam menu,apakah masih menjadi makanan yang sehat?


Setelah beberapa penggalian, saya bisa menemukan bahan-bahan serbuk yoghurt vanili yang digunakan dalam satu rantai paling terkenal bangsa yoghurt beku.

Berikut ini apa yang di dalam yoghurt beku:

Murni Kristal Fruktosa
Dextrose
Maltodekstrin
Kamas lemak Susu
Yoghurt Bubuk
Micro-encapsulated Probiotik (Lactobacillus Sporogenes)

Apakah anda menangkap semua itu? Tiga pertama bahan bahan tersebut adalah semua bahan gula, diikuti dengan susu sapi olahan itu. Maltodekstrin, khususnya, memiliki indeks glikemik tinggi sehingga itu praktis racun untuk penderita diabetes. Ini berasal dari rekayasa genetik jagung.

Seperti yang anda lihat dari daftar bahan, yoghurt beku pada dasarnya hanya es krim dengan beberapa bubuk yoghurt dilempar masuk Ini es krim dengan probiotik.Apakah jika kita memakan burger atau makanan berkolesterol tinggi kemudian kita campur dengan probiotik akan menjadi makanan sehat?

Toko yoghurt beku tidak memberikan makanan sehat, tetapi mereka memberikan ilusi makanan sehat. Karena mereka harus membuat seolah makanan itu sehat tanpa kita harus mengetahui semua bahan bahannya. Toko yoghurt beku seperti mendominasi sebuah kata makanan sehat menjadi realistis.


Share this article :
 
Support : Copyright © 2012. Ramuan Obat Herbal dan Informasi Tips Kesehatan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger